Generasi Muda Riau Harus Jadi Pelopor

Pemrov Riau Dukung Pelaku Ekonomi Kreaetif 

Drs H Syamsuar

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar menyatakan, bahwa Pemerintah Provinsi siap mendukung pelaku ekonomi kreatif melalui pembentukan kelembagaan formal,sehingga bidang ekonomi kreatif lebih meningkat dan terarah.  Dukungan itu disampaikan Gubri saat menerima kunjungan Ketua Umum Kelompok Informasi Masyarakat Jaringan Komunitas Informasi Media Sosial (KIMJarKIM), Armansyah, di Rumah Dinas Gubernur Riau, Sabtu siang (16/3/2019) kemarin.

Menurut Gubri, potensi ekonomi kreatif di Riau sangat besar, apalagi jika didukung dengan generasi muda yang berkarya. Ekonomi kreatif, kata dia, mestinya memang didasari oleh generasi muda yang memiliki semangat tinggi untuk memajukan dan mengangkat potensi perekonomian Riau sehingga masyarakat semakin sejahtera. "Untuk itu, generasi muda Riau harus menjadi pelopor ekonomi kreatif, jiwa semangat berkarya masih tinggi. Untuk Riau lebih baik dan sejahtera,'' ucap orang nomor satu di Riau ini.  Di tempat yang sama, Ketua Umum KIMJarKIM Armansyah menyebutkan, pihaknya bersama komunitas yang ada di  Pekanbaru juga sangat mendukung penuh rencana pengembangan ekonomi kreatif oleh Gubri.

 Dijelaskan Armansyah, pihaknya akan turut andil memajukan Riau melalui bidang ekonomi kreatif ini. "Kita sangat support. Tinggal nanti bagaimana teknis di lapangan untuk Riau lebih baik,'' ujarnya. Ke depan, sambung Armansyah, KIMJarKIM Kota Pekanbaru akan terus berupaya memunculkan ide-ide menarik untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Riau, terutama di bidang
ekonomi kreatif. (Dl/hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar